Siap Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1 2022, Arema FC Bawa Semua Pemain ke Jateng

Siap Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1 2022, Arema FC Bawa Semua Pemain ke Jateng

Arema FC menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2022. Rencananya, tim Singo Edan akan membawa seluruh pemain ke Jawa Tengah yang merupakan venue lanjutan kompetisi.


Dibawanya seluruh pemain ini tidak lepas dari 6 pertandingan yang akan dilakoni oleh Arema FC dalam lanjutan putaran pertama Liga 1 2022 tersebut. “Ya, kami membawa seluruh pemain,” ungkap pelatih Arema FC, Javier Roca pada (4/12/2022).


Arema FC akan bertolak menuju Jawa Tengah pada Senin (5/12/2022).  Sesuai dengan jadwal yang diterima oleh Arema FC. Laga perdana akan dilakoni oleh Arema FC dengan melawan Dewa United di Stadion Manahan pada 7 Desember  2022. Berikutnya pada 11 Desember, Arema FC akan menghadapi Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang. Laga ketiga, Arema FC akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Manahan pada 14 Desember. Kemudian Arema FC akan melawan Persita Tangerang pada 17 Desember di Stadion Moch Soebroto. Selanjutnya Arema FC akan menghadapi Madura United pada 20 Desember di Stadion Maguwoharjo. Laga penutup putaran pertama akan dilalui oleh Arema FC dengan melawan Bhayangkara FC pada 23 Desember 2022 di Stadion Jatidiri Semarang.


Kendati mengakui banyak perubahan pada tim usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu, Roca menilai bahwa pemainnya dalam kondisi siap. “Tim sudah melakukan persiapan normal. Kita sudah beberapa kali lakukan uji coba, tujuannya memang untuk kompetisi,” ungkap Roca.