Sempat Tertinggal, Arema FC Kalahkan PSIS 2-1

Sempat Tertinggal, Arema FC Kalahkan PSIS 2-1

 

Arema FC meraup poin penuh saat menjamu PSIS Semarang dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (30/7/2022), di laga itu tim Singo Edan menang dengan skor 2-1.

Babak pertama berjalan dengan sengit, keduanya mencoba bermain terbuka sejak menit-menit awal. Arema FC memiliki kans membuka kemenangan di menit ke-11 oleh peluang yang dihasilkan oleh Alfarizi, namun bola masih belum tepat sasaran.

Menit ke-29, PSIS mendapat peluang berbhaya melalui Alie Sesay. Namun  sundulan pemain berkebangsaan Sierra Leone tersebut masih melebar dari gawang Arema.

Memasuki  Pada menit ke-33, Jayus Hariono mengancam gawang PSIS tapi percobaannya masih bisa digagalkan kiper Ray Redondo. Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Arema FC 0-0 PSIS Semarang.

Permainan menekan coba diperagakan kedua tim di babak kedua. PSIS akhirnya bisa unggul lebih dulu di menit ke-75. Taisei Marukawa mampu menggetarkan jala  Arema  sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS.

keunggulan PSIS itu tidak bertahan lama. Arema mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-79 melalui Ilham Udin Armaiyn. Arema akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan 2-1, gol dicetak oleh Sergio Silva pada injury time.