Peduli Kebugaran Atlet Putri, The Legion Nutrition Resmi Jadi Sponsor Arema FC Putri

Peduli Kebugaran Atlet Putri, The Legion Nutrition Resmi Jadi Sponsor Arema FC Putri

 

Totalitas The Legion Nutrition dalam mendukung aktivitas Arema FC tidak perlu diragukan lagi. Mereka dipastikan mendukung eksistensi Arema FC Putri dengan menjalin kerjasama sponsorship dalam kurun waktu 1 tahun.

Hal ini disampaikan oleh manager bisnis Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi. “Setelah melalui proses pembicaraan terkait pelebaran kerjasama, akhirnya disepakati bahwa The Legion Nutrition resmi mendukung kiprah Arema FC Putri dalam kurun waktu 1 tahun,” ungkap pria yang akrab disapa Inal ini.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah kabar gembira, ditengah tidak adanya kompetisi Liga 1 Putri namun Arema FC Putri tetap bertahan dengan daya tariknya untuk tetap menunjukkan eksistensinya.

“Sebenarnya bagi sepak bola putri di Indonesia ini adalah fase terberat karena tidak ada kompetisi resmi Liga 1 Putri. Padahal itu seharusnya menjadi daya tarik, tapi di sisi lain Arema FC Putri berusaha sekuat tenaga untuk bertahan. Alhamdulillah, eksistensi ini membuahkan hasil dengan  merapatnya sponsor seperti  The Legion Nutrition ini,” tambah Inal.

Kiprah Arema FC Putri sejauh ini cukup disegani. Kendati tidak ada kompetisi, namun mereka memiliki daya tarik tinggi di beberapa perhelatan. Tidak hanya untuk tim senior putri, tetapi di tingkat junior baru-baru ini juga berhasil menjadi juara di ajang Piala Gubernur Bali 2021.

Sementara itu, Deni FJ, sales and marketing manager  The Legion Nutrition PT Yakuza Bugar Nusantara mengungkapkan bahwa dukungan tidak hanya sebatas pada eksistensi atlet putri, namun merupakan tanggung jawab moral The Legion Nutrition dalam memberikan edukasi terkait  suplemen whey nutrition.

“Karena kami bergerak di bidang nutrisi dan kebugaran, tentunya kerjasama ini tidak hanya sebatas untuk sebuah eksistensi. Lebih dari itu,  The Legion Nutrition memiliki tanggung jawab moral untuk mengedukasi atlet, terutama atlet putri untuk memahami nutrisi yang baik untuk kebugaran,” tandasnya.