Presiden Arema FC Tunda Keberangkatan Pesawat Demi Transfer Bonus Tercepat Kemenangan Tim Singo Edan

Presiden Arema FC Tunda Keberangkatan Pesawat Demi Transfer Bonus Tercepat Kemenangan Tim Singo Edan

 


Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana mencatatkan pemberian apresiasi bonus tercepat sepanjang pertandingan yang dilakoni Arema FC di Liga 1.

Bahkan Gilang rela harus menunda beberapa menit jadwal take off pesawat pribadinya yang akan membawa pulang ke tanah air demi menunggu hasil akhir Arema FC vs Barito Putra. Saat Arema FC unggul 1-0, pengusaha milenial yang akrab disapa Juragan 99 ini terus memberi kabar kalau dirinya menunggu hasil akhirnya. Bahkan, memberi kabar siap memberikan apresiasi perjuangan Al Farizi tercepat, begitu selesai langsung ditransfer dari Turki.

“Nonton Arema beluim selesai sudah harus take off, semangat boys!!! Bismillah hari ini menang,” ungkapnya saat di babak pertama laga Arema vs Barito Putera. 


Situasi cemas akan hasil akhir Arema FC terjadi ketika Barito Putera menyamakan kedudukan menjadi 1-1 oleh gol Cassio Fransisco de Jesus di menit ke 85. Artinya Arema FC harus bisa mencetak gol setidaknya dalam kurun waktu 5 menit waktu normal sebelum diputuskan perpanjangan waktu. 


Sebelum menginjak di tambahan waktu, Muhammad Rafli berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 lewat golnya di menit 88 atau selang 3 menit dari gol Barito Putera ke gawang Arema FC.

Hingga tambahan waktu diputuskan oleh wasit 4 menit, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana terus memantau. Hingga akhirnya pertandingan berakhir dan tim Singo Edan dipastikan menang 2-1 atas Barito Putera sekaligus menaikkan posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021 di urutan kedua. Kabar bahagia itu langsung disambut oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dengan mengirimkan apresiasinya. “Begitu menang langsung take off,” ungkapnya.
Manager Ad Interim Ali Rifki menyambut riang apresiasi Presiden Klub Arema FC, dan menyampaikannya langsung kepada tim. Dan disambut dengan semangat tinggi. 


“Terima kasih kepada pelatih pemain dan official yang bekerja keras malam ini. Terima kasih Presiden Klub yang langsung memberi apresiasi dari Turki sebelum pesawatnya terbang, "ujarnya  sontak disambut dengan teriakan semangat tinggi pemain, pelatih dan official Arema FC.