Arema FC vs Barito Putera, Ambisi Singo Edan Katrol Posisi

Arema FC vs Barito Putera, Ambisi Singo Edan Katrol Posisi

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (23/11/2021), di laga tersebut akan menjadi momentum tim Singo Edan mengkatrol posisi di klasemen BRI Liga 1 2021.

Hal ini tidak lepas dari kans untuk naik ke posisi kedua. Jarak poin dengan Persib terpaut 2 poin, hal itu setelah Persib kalah dari Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya. Arema FC kini di urutan ketiga dengan 23 poin, sedangkan Persib di posisi kedua dengan meraih 25 poin.

Momen itu tentu saja tidak akan dilewatkan oleh Eduardo Almeida. Dia menginstruksikan pada pemainnya untuk bekerja keras menghadapi pertandingan melawan Barito Putera. “Kita sudah menganalisa kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan besok,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

 “Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Besok kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” imbuh Almeida.

Kemenangan atas Persik memang menjadi modal berharga bagi Arema FC. Pemain percaya diri bisa menjaga tren positif, seperti halnya yang sudah dilakukan di pekan kedua Liga 1 2021 dengan mencatatkan rekor tidak terkalahkan.