Ucapkan Selamat Datang untuk Trio Timnas, Manajer Interim Arema FC : Fokus Menuju Puncak

Ucapkan Selamat Datang untuk Trio Timnas, Manajer Interim Arema FC : Fokus Menuju Puncak


Kekuatan Arema FC jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada (9/1/2022) dipastikan akan bertambah. Hal itu tidak lepas dari  bergabungnya  Trio Timnas, dalam sesi latihan hari ini (7/1/2022).


Tiga pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia tersebut adalah Kushedya Hari Yudo,  Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto.  Ketiga pemain itu dipastikan menjalani persiapan untuk menghadapi  Bhayangkara FC. 


Manajer interim Arema FC, Ali Rifki mengucapkan selamat datang atas kembali bergabungnya ketiga pemain tersebut. “Saya ucapkan selamat kembali bergabung. Tentu kedepan bisa lebih fokus  agar Arema FC bisa menapaki posisi puncak klasemen,” ungkap Ali.


Ketiga pemain tersebut sudah menjalani karantina selama  7 hari di Jakarta. “Setelah masa karantina selesai, ketiganya memang langsung bergabung ke Bali untuk bergabung dengan tim,” imbuh Ali.


Bergabungnya ketiga pemain itu membuat kekuatan Arema FC semakin lengkap saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Hal ini ditambah dengan kembali tampilnya tiga pemain yang sebelumnya absen di laga melawan Persikabo 1973 yakni Carlos Fortes, Bagas Adi Nugroho dan Jayus Hariono.
Arema FC saat ini berada dalam persaingan ketat di papan atas klasemen. Tim Singo Edan berada di urutan kedua  dengan meraih 34 poin. Terpaut selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.