Punya Kans Puncaki Klasemen, Almeida Optimis Arema FC Raih Hasil Terbaik

Punya Kans Puncaki Klasemen, Almeida Optimis Arema FC Raih Hasil Terbaik

Laga menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Minggu (9/12/20022) memiliki arti penting bagi Arema FC. Jika menang atas Bhayangkara FC, kans untuk memuncaki klasemen terbuka lebar.


“Tentu kami fokus ke pertandingan ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk medapatkan tiga poin, seperti yang selalu kita lakukan tiap laga. Jika menang, kami bisa naik ke puncak klasemen, dan itu bagus buat kami,” ungkap pelatih Asal Portugal ini.


Arema FC saat ini memang terlibat dalam peta persaingan papan atas BRI Liga 1 2021. Dendi Santoso dkk berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengemas 34 poin. Arema FC butuh tambahan tiga poin untuk mengejar Persib yang berada di puncak dengan mengemas 37 poin, menggusur Bhayangkara FC yang kini di posisi kedua.


“Kami targetkan tiga poin untuk naik ke puncak klasemen. Tapi, jika itu tidak terjadi maka tidak masalah, karena dalam sepak bola apa pun mungkin terjadi. Saya pikir masih terlalu dini untuk menilai laga ini sebagai laga penentuan menjadi juara Liga 1 ,” ujar Almeida


Dibandingkan saat menghadapi Persikabo 1973 lalu, kali ini skuad Arema FC lebih komplit. Hal ini tidak lepas dari sudah bergabungnya trio Timnas Kushedya Hari Yudo, Rizky Dwi Febrianto dan Dedik Setiawan.