Gelar Lomba Yel-yel dan Koreo Aremania, Manajemen Arema FC Apresiasi Kapolres Malang

Gelar Lomba Yel-yel dan Koreo Aremania, Manajemen Arema FC Apresiasi Kapolres Malang

Manajemen Arema FC memberikan apresiasi kepada Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat yang menggelar lomba yel-yel dan koreo Aremania.

Hal tersebut memberikan dampak positif terhadap kreativitas Aremania dalam mendukung tim Arema FC yang berjuang di pertandingan.

"Manajemen Arema FC tentu menyambut baik inisiatif Kapolres Malang Sam Ferly Hidayat beserta jajarannya karena memberikan wadah kreativitas kepada Aremania berupa lomba yel dan koreo," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Apresiasi memang layak untuk diberikan oleh Polres Malang, tidak hanya memberikan kepercayaan untuk menggelar pertandingan di home base, Stadion Kanjuruhan, kepolisian juga mendorong Aremania untuk lebih kreatif dengan memberikan wadah berupa lomba yel-yel dan koreo.

"Ini tentu saja merupakan sebuah terobosan. Sinergi positif antara manajemen Arema FC, Aremania dan Polres Malang diwujudkan dalam bentuk kreativitas suporter dalam mendukung tim kesayangannya," tambah Sudarmaji.

Lomba tersebut akan digelar di tribun luar Stadion Kanjuruhan pada 26 Juni 2022.

Panitia lomba ini melibatkan Aremania sebagai dewan jurinya. Ada vokalis Arema Voice Wahyu GV, dirigen tribun timur Yuli Sumpil, dirigen Curva Nord Sodik, dan dirigen Curva Sud Yones. Pendaftaran peserta dibuka secara online melalui https://bit.ly/lombayelyeldankoreoaremania Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person 0812-3337-7234 atas nama Ipda Imam Samsudin.