Arema FC Kembalikan  Joko Getuk ke Posisi Awal

Arema FC Kembalikan Joko Getuk ke Posisi Awal

 


Manajemen Arema FC memutuskan untuk mengembalikan posisi Joko Susilo pada jabatan  awalnya  yakni sebagai direktur teknik Arema Football Academy. Hal ini dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan termasuk kebutuhan di tim junior Singo Edan yang akan menghadapi Elite Pro Academy 2023.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan bahwa Coach Joko kita kembalikan ke posisi semula yakni sebagai dirtek Arema Football Academy, di lain sisi tenaga dan pikirannya juga dibutuhkan untuk persiapan EPA 2023,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Sembari menunggu kedatangan pelatih baru, untuk sementara ditunjuk coach Kuncoro yang akan memimpin tim. “Sementara tim akan dipimpin oleh Coach Kuncoro, sambil menunggu kedatangan pelatih baru,” tambah Inal.

Sementara itu manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menambahkan  bahwa keputusan yang diambil oleh manajemen murni sebagai opsi untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan.   “Opsi terbaik terus berusaha dilakukan oleh Arema FC, tujuannya agar tim segera berada di jalurnya,” ungkap Wiebie.

Arema FC memang dituntut untuk segera mengakhiri tren negatif  di kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Saat ini tim Singo Edan berada di posisi ke-18 dengan mengemas 2 poin dari 7 pertandingan yang sudah dijalani.