Ukur Progress Latihan, Arema FC Menangi Laga Kontra Arema FC U-20

Ukur Progress Latihan, Arema FC Menangi Laga Kontra Arema FC U-20

Arema FC menggelar latih tanding dengan tim Arema FC U-20 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (16/10/2020) sore , di pertandingan  itu tim Arema FC berhasil unggul 8-0.

Menghadapi adik-adiknya Arema FC membutuhkan kerja keras untuk menekan pertahanan lawan, upaya itu akhirnnya membuahkan hasil di menit 20 lewat Rizky Dwi yang berhasil mencetak gol pertama. 

Kran gol Arema FC bertambah, selang lima menit kemudian giliran Jayus Hariono berhasil menggandakan kemenangan, gol Jayus Hariono berawal dari umpan Dedik Setiawan. 

Tak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk membombardir gawang Arema FC U-20, giliran Bagas Adi Nugroho di menit 39 mampu me nambah keunggulan Arema FC menjadi 4-0.

Di laga yang dilangsungkan 2x40 menit itu Arema FC kian mendominasi. Di babak kedua Kushedya Hari Yudo mengawali gol Arema FC setelah terlibat skrimit di depan gawang Arema FC U-20. 

Titan Agung yang mendapatkan kesempatan turun berupaya menampilkan permainan terbaiknya, terbukti Titan mampu memborong gol secara berurutan di menit 58 dan 61.

Selanjutnya di menit 76 Kushedya Hari Yudo menutup pesta gol Arema FC menjadi 8-0.