Tim Berkumpul di Bali, Eduardo Almeida Puji Kondisi Pemain

Tim Berkumpul di Bali, Eduardo Almeida Puji Kondisi Pemain

 

Arema FC menjalani sesi latihan perdana pada Rabu (26/1/2022)  dengan skuat lengkap setelah semua pemain berkumpul di Bali jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada (28/1/2022) mendatang.

Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida memuji  pemain yang dinilai bisa menjaga kondisi saat jeda pertandingan Liga 1 2021. “Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi,” ungkap Eduardo Almeida.

Usai jeda, Eduardo Almeida optimis pemain kini lebih fresh untuk menatap jadwal padat yang akan dihadapi oleh Arema FC di seri keempat Liga 1 2021 ini. “Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani  jadwal padat kompetisi ,” ungkapnya.

Arema FC saat ini dalam konsentrasi tinggi dalam memenangkan persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021, tim Singo Edan berada di posisi kedua dengan mengemas 41 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengemas 43 poin.