Targetkan Komposisi Komplit Sebelum Lebaran,  Launching Tim dan Latihan Perdana  Bakal Digelar Pertengahan Mei 2022

Targetkan Komposisi Komplit Sebelum Lebaran,  Launching Tim dan Latihan Perdana  Bakal Digelar Pertengahan Mei 2022

Manajemen Arema FC tancap gas dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 musim depan. Termasuk  agenda launching tim dan latihan perdana yang rencananya akan digelar pada pertengahan Mei mendatang.

Di minggu-minggu awal bulan Ramadan ini manajemen Arema FC tengah dalam fase melengkapi komposisi pemain. Pemain rekrutan baru juga sudah diumumkan secara resmi, yakni tiga pemain di lini tengah yakni Evan Dimas, Adam Alis dan Gian Zola.  Selain itu satu bek juga sudah didapatkan yakni Andik Rendik Rama.

Usai mendapatkan keempat pemain tersebut, Arema FC masih akan menambah pemain untuk melengkapi beberapa posisi.  Secara umum perekrutan pemain jelang kompetisi musim depan hampir mendekati final, karena mayoritas pemain inti musim lalu dipertahankan.

Termasuk diperpanjangnya tiga pemain asing yakni kiper Adilson Maringa, gelandang Renshi Yamaguchi dan stopper Sergio Silva yang langsung disodori kontrak selama dua tahun.

Setelah komposisi komplit, manajemen Arema FC bakal mengagendakan launching tim yang akan dilaksaksanakan pada minggu kedua bulan Mei. “Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sesi latihan perdana diadakan setelah launching tim, yakni pada minggu ketiga bulan Mei. “Setelah launching tim dilaksanakan maka berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya bulan Mei,” tambah Sudarmaji.

Persiapan Arema FC ini sesuai dengan estimasi  jika kompetisi Liga 1 2022 akan digelar pada bulan Juli mendatang. Namun, Arema FC tetap akan menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 soal jadwal digelarnya kompetisi.