Tahun Perjuangan, Arema FC Pegang Falsafah Jawa untuk Bangkit di Ulang Tahun ke 33

Tahun Perjuangan, Arema FC Pegang Falsafah Jawa untuk Bangkit di Ulang Tahun ke 33

Jelang peringatan ulang tahun ke 33 yang akan jatuh pada 11 Agustus 2020 mendatang, manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan slogan dan logo ulang tahun  di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang pada (1/8/2020). Falsafah Jawa lambang keselamatan dipegang teguh di ulang tahun ke 33 ini.

Falsafah jawa ini adalah  Sluman Slumun Slamet, dalam arti konstruktif yakni mendapatkan keselamatan keberuntungan atas kehendak Tuhan, dan bukan sekedar keselamatan dari asal kata selamat dari bahaya, tapi lebih dari itu semua.  Dari apa yang dijalani, dirasakan,maka  sebagai wujud rasa syukur Manajemen Arema FC agar dalam perjalanan kedepan selalu diberi perlindungan, keselamatan dan kelancaran, maka di- usia 33 Tahun Arema FC, kita menjadikan Sluman Slumun Slamet sebagai jargon penyemangat kita dan semua yang mencintai Arema FC.

“ Sluman Slumun Slamet, Semoga Arema FC tetap terjaga, terlindungi, eksis kapanpun, berlimpah keberuntungan. Sluman Slumun Slamet juga bagian dari ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak juga Aremania” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Situasi pandemi Covid-19 memang membuat manajemen Arema FC menentukan keputusan untuk menghidupi klub agar terus eksis ditengah keterbatasan. Di sisi lain, ancaman Covid-19 yang berdampak pada kesehatan juga belum mereda.

“Kami optimis momentum 33 tahun ini Aremania kompak bersatu, kompak bersama lewati kesulitan, meski tanpa penonton, kami yakin mereka akan bergerak bersatu dengan cara mereka mencintai kebanggaannya,” paparnya.

 

Arema FC sendiri saat ini tengah fokus melakukan persiapan untuk menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020, agenda latihan rencananya akan digelar perdana pada 3 Agustus nanti.