Saat Pemain Arema FC Ditantang 'Adu Otot' oleh Iwan Samurai, Binaragawan Pencetak Hattrick Emas PON Papua

Saat Pemain Arema FC Ditantang 'Adu Otot' oleh Iwan Samurai, Binaragawan Pencetak Hattrick Emas PON Papua

 

Disela-sela materi yang diberikan oleh The Legion Nutrition dalam salah satu sesi pemusatan latihan yang diadakan di Batu (9/10/2021)  pemain Arema FC dikejutkan oleh kedatangan Iwan Samurai.

Atlet  binaraga peraih emas PON XX di Papua, Iwan Samurai asal Padang Sumatera Barat ini berbagi kiat menjaga performence otot dan fisik secara umum, meskipun dia menyampaikan dalam materi latihannya berbeda dengan pemain sepakbola, namun hasil dan prestasi terbaik akan dapat diperoleh jika disiplin berlatih. 

“ Dalam pembentukan otot, tentu berbeda atlit binaraga dengan tim sepakbola, kalau binaraga butuh porsi latihan dan repitisi yang banyak, kalau untuk pemain sepakbola perlu daya tahan yang tinggi, maka tidak butuh beban terlalu berat dalam latihan, namun harus tetap disiplin dan rutin menjaganya, “ pungkasnya. 

Diakhir acara, untuk memberi bukti perform otot dan fisik binaragawan nasional Iwan Samurai berduet dengan salah satu pemain Ikfanul Alam memamerkan ototnya didepan pemain, pelatih dan official Arema FC yang mengikuti acara. Sontak, seisi ruangan meeting sorak sorai melihat penampilan yang tidak imbang bodi Iwan dan Alam.