Rizky Dwi Tak Menyangka Namanya Masuk Dalam Daftar Panggil Timnas

Rizky Dwi Tak Menyangka Namanya Masuk Dalam Daftar Panggil Timnas

 

Bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto menyambut gembira saat mengetahui namanya masuk dalam daftar panggil 30 pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2020.

Pemain kelahiran Jember ini sebelumnya tidak menyangka bahwa namanya masuk dalam daftar panggil Timnas Indonesia. “Yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah atas pemanggilan ini. Saya kaget, karena awalnya ada regulasi dua pemain dalam satu klub,” ungkap Rizky Dwi.

Dia berharap pemanggilan ini membawa berkah bagi dirinya dan tim Arema FC. “Mudah-mudahan ini menjadi berkah, baik untuk saya dan untuk Arema,” imbuhnya.

Terkait misinya di Timnas Indonesia, Rizky Dwi mengatakan bahwa dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik jika nanti mendapatkan kepercayaan untuk tampil. “Tentu saja saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas. Karena bagi setiap pemain, bisa bergabung dengan Timnas adalah kesempatan terbaik,” ujarnya.

Saat ditanya apa yang membuatnya sejauh ini bermain konsisten hingga akhirnya mendapatkan panggilan Timnas, Rizky Dwi menjelaskan bahwa kuncinya adalah berdoa dan bekerja keras. “Resepnya adalah jangan lupa berdoa, selalu bekerja keras. Serius dalam berlatih dan menerapkan seperti apa kata manajemen yakni  tenang, smart dan ngeyel,” tandasnya.

Sebelumnya, dua nama pemain Arema FC sudah bergabung dengan Timnas Indonesia. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.