Rizky Dwi Dipanggil Timnas, Arema FC Ikhlaskan Tiga Pemain Bela Skuad Garuda

Rizky Dwi Dipanggil Timnas, Arema FC Ikhlaskan Tiga Pemain Bela Skuad Garuda

 

Daftar pemain Arema FC yang bergabung dengan Timnas Indonesia bertambah. Hal ini setelah Rizky Dwi Febrianto secara resmi mendapatkan panggilan Timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2020.


Dalam surat bernomor 6267/AGB/1648/XI-2021 yang diterima oleh manajemen Arema FC, menyebutkan bahwa Rizky Dwi harus sudah bergabung di Jakarta pada (11/12/2021). “Manajemen Arema FC menerima surat pemanggilan Rizky Dwi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.


Terkait pemanggilan tersebut, manajemen Arema FC  ikhlas karena bergabungnya Rizky Dwi untuk kepentingan bangsa dan negara. “Tentu saja kami ikhlas dengan pemanggilan Rizky Dwi untuk bergabung dengan Timnas, karena ini merupakan kepentingan negara. Di sisi lain, orientasi dari terselenggaranya kompetisi adalah membentuk timnas yang tangguh,” imbuh Sudarmaji.

Sebelumnya, sudah ada dua pemain Arema FC  yang bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.  Timnas akan memulai agenda Piala AFF 2020 pada 5  Desember 2021-1 Januari 2022 mendatang di  Bishan Stadium dan National Stadium, Singapura.
 
Arema FC  sendiri saat ini akan melakoni dua pertandingan terakhir di seri ketiga BRI Liga 1 2021 dengan menghadapi Bali United (5/12/2021) dan Borneo FC (10/12/2021) mendatang. Di laga melawan Bali United Rizky Dwi absen karena akumulasi kartu, dia akan langsung gabung dengan Timnas setelah Arema FC berhadapan dengan Borneo FC.