Resmi! Arema FC Perkenalkan Carlos Fortes

Resmi! Arema FC Perkenalkan Carlos Fortes

Arema FC secara resmi memperkenalkan striker baru asal Portugal Carlos Fortes dalam sesi perkenalan yang dilakukan secara virtual pada pada Senin (12/7/2021).

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang hadir. Alhamdulillah kita bisa memperkenalkan salah satu striker asing yang baru, yakni Carlos Cortes,” ungkap Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana mengawali sesi perkenalan.


Menurut Gilang, Arema FC memiliki harapan tinggi terkait kedatangan Carlos Fortes di tim Arema FC, lebih-lebih posisinya adalah seorang striker yang diharapkan mampu menjadi pemain yang haus gol yang bisa menjadi andalan Arema FC.


“Harapan dari kita semua, dari saya dari pelatih dan tim serta Aremania bahwa Carlos Fortes ini menjadi striker yang haus gol, ngeyel pejuang dan petarung. Harapannya juga bisa menjadi top score,” papar Gilang.


Striker asing memang menjadi kebutuhan mendesak Arema FC untuk melengkapi kekuatan lini depan tim Singo Edan yang banyak dihuni oleh pemain lokal potensial seperti Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan pemain muda Bramntio Ramadhan.


Dalam sesi perkenalan Carlos Fortes tersebut, Presiden Arema FC juga didampingi oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida, general manager Ruddy Widodo, manager keuangan Ali Rifky dan media officer Arema FC Sudarmaji.


Musim lalu Carlos Fortes tergabung dalam klub Portugal Vilafranquese.  Carlos Fortes adalah pemain asing ketiga yang diperkenalkan oleh Arema FC, sebelumnya Arema FC sudah memperkenalkan gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi dan kiper Adilson Maringa.