Menuju 33 Tahun Arema FC : Hidupkan Tradisi Berseragam Arema, Tegaskan Tak Ada Konvoi

Menuju 33 Tahun Arema FC : Hidupkan Tradisi Berseragam Arema, Tegaskan Tak Ada Konvoi

Menuju 33 Tahun Arema FC : Hidupkan Tradisi Berseragam Arema, Tegaskan Tak Ada Konvoi

Momen ulang tahun ke 33 akan dirayakan oleh Arema FC pada 11 Agustus 2020 mendatang, di hari tersebut manajemen Arema FC menghimbau pada masyarakat untuk berseragam Arema dalam beraktivitas.

Bahkan manajemen Arema FC sudah mempersiapkan surat kepada tiga pemerintah daerah di Malang Raya meliputi Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang  menyampaikan hal tersebut.


“Sejak beberapa tahun terakhir ini kami punya tradisi, setiap 11 Agustus mengenakan atribut Arema.  Kami akan layangkan surat resminya kepada ketiga kepala daerah di Malang Raya. Mengajak mereka bekerja sama, agar mewajibkan pemakaian atribut seperti kaos dan syal pada HUT Arema nanti,” ungkap media officer Arema FC,  Sudarmaji.

Selain merayakan ulang tahun Arema FC, momen tersebut bisa jadi merupakan kebangkitan dari sisi bisnis pengusaha merchandise Arema FC yang didominasi oleh UMKM. "karena mereka juga bergantung pada ikonik Arema. Selain itu, secara tidak langsung juga akan menghidupkan aktivitas transaksi di Arema Store, sekaligus membantu keuangan klub,” ungkapnya.

Manajemen Arema FC akan melakukan sosialisasi kepada Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Kepada Daerah) di Malang Raya dalam waktu dekat. 

Selain itu juga komunikasi pada  pelaku usaha dan instansi yang ada di Malang Raya. 

"Tidak hanya mengajak kepala daerah tapi semua unsur forkompimda,atau institusi bksnis di Malang Raya, agar pas tanggal 11 Agustus atribut Arema baik di perkantoran atau di layanan bisnis lainnya" ungkap Sudarmaji.

 

Manajemen Arema FC rencananya  juga akan melakukan launching terkait tema ulang tahun ke 33 pada 1 Agustus nanti.

 

Tegaskan Tak Ada Konvoi

Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak ada konvoi dalam perayaan ulang tahun Arema FC ke 33, hal itu tidak lepas dari situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Kami menegaskan bahwa tidak ada konvoi dalam perayaan ulang tahun Arema FC ke 33 nanti. Ini sesuai dengan kesepakatan dan arahan dari pihak berwenang sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona" ungkap Sudarmaji.