Jadwal Piala Walikota Solo Mundur, Arema FC Hormati Keputusan Panpel dan Kepolisian

Jadwal Piala Walikota Solo Mundur, Arema FC Hormati Keputusan Panpel dan Kepolisian

Keputusan Panpel Piala Walikota Solo yang dibeberkan dalam manager meeting yang digelar pada Selasa (15/6/2021) yang memutuskan mengatur ulang jadwal penyelenggaraan mendapatkan respon dari Arema FC.

"Arema FC secara prinsip mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Kendati jadwal mundur, namun Arema FC menegaskan bahwa masih memiliki semangat yang sama untuk mengikuti ajang Piala Walikota Solo. "Secara prinsip Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Walikota Solo," papar Sudarmaji.

Piala Walikota Solo mengalami pengunduran jadwal dari rencana semula, ajang ini dijadwalkan akan digelar pada 29 Juni - 4 Juli 2021, berubah dari agenda semula yakni 20-26 Juni 2021.

Keputusan penjadwalan ulang ini tidak lepas dari tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah. Saat ini pihak terkait tengah melakukan upaya untuk menekan kasus Covid-19.

Berkaitan dengan mundurnya jadwal tersebut, manajemen Arema FC akan berdiskusi dengan tim pelatih untuk menyesuaikan program tim.

"Langkah Arema FC kedepan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Walikota Solo," pungkas Sudarmaji.