Bersama Warga dan Karang Taruna, Arema FC Bagikan Nasi Bungkus untuk Pekerja Jalanan

Bersama Warga dan Karang Taruna, Arema FC Bagikan Nasi Bungkus untuk Pekerja Jalanan

 

Gerakan bersama yang digagas oleh Arema FC yang dinamakan bhakti untuk Arek Malang membagikan nasi bungkus kepada pekerja jalanan dan ojek online yang melintas di depan kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan masyarakat sekitar Kantor Arema FC dan Karang Taruna setempat. Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan bahwa Arema FC bersama dengan masyarakat terpanggil dan ikut peduli untuk berbagi pada pekerja jalanan yang mencari nafkah ditengah merebaknya Covid-19.

"Mereka perlu dibantu karena sangat terdampak karena Corona, mereka masuk kategori pekerja harian, dengan membantu nasi bungkus  ini diharapkan sedikit meringankan beban mereka" ungkap Sudarmaji.

Arema FC sendiri berharap kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat dengan tujuan untuk berbagi bersama dan meringankan beban yang ditanggung oleh orang lain.

"Kami mngajak agar semua komponen yang lain juga melakukan aksi yang sama, semakin banyak yg membantu semakin diringankan  bebannya" imbuhnya.

Kegiatan Bhakti untuk Arek Malang sendiri sudah berlangsung ketiga kalinya. Sebelumnya Arema FC ikut andil dalam pembagian sembako kepada masyarakat.