Arema FC Pilih Tuntaskan Putaran Pertama Liga 1 Ketimbang Tanggapi Rumor Bursa Transfer

Arema FC Pilih Tuntaskan Putaran Pertama Liga 1 Ketimbang Tanggapi Rumor Bursa Transfer

 

Arema FC memilih fokus  menuntaskan putaran pertama BRI Liga 1 2021  yang akan berakhir pertengahan Desember ini ketimbang bicara spekulasi  mengenai jendela transfer.


"Kita fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini dari pada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya, " tegas Manajer Interim Ali Rifki.
Diungkapkan Ali, jika putaran pertama ini sudah kelar, baru kita akan bahas bersama dengan jajaran pelatih. Karena itu,  Ali memohon agar media membantu Arema FC menfokuskan diri untuk menuntaskan putaran pertama. Dalam putaran pertama, Arema FC menyisakan tiga laga yakni lawan Bali United pada 5 Desember, 10 Desember dengan Borneo FC  dan laga tunda pada 5 Januari 2022 lawan Tira Persikabo. 


"Di sisa laga itu, ditargetkan Arema FC mampu memenangkan pertandingan karenanya kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karenaitu butuh kosentrasi dan kerja keras" ujarnya. 
Arema FC saat ini memang tengah dalam persaingan ketat di papan atas. Di sisa tiga pertandingan seri ketiga ini Arema FC menargetkan kemenangan. Kans untuk bisa memuncaki klasemen BRI Liga 1 cukup terbuka. Dendi Santoso dkk saat ini berada di urutan kedua dengan meraih 29 poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengoleksi 30 poin.


Ali juga menampik spekulasi diluar bahwa putaran kedua Arema FC akan jor joran merekrut pemain bintang.  "Kondisi tim saat ini team work sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal TSN, yakni tenang, smart dan ngeyel, InshaAllah Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya, " ujarnya. 


Ali sekali lagi memastikan bahwa soal bursa transfer baru  akan dibahas usai putaran pertama usai. Seperti diketahui bursa transfer akan resmi dibuka pada 15 Desember 2021 dan akan ditutup pada 12 Januari 2022.