Arema FC Kedatangan dua Pemain Brasil di Sesi Latihan

Arema FC Kedatangan dua Pemain Brasil di Sesi Latihan

 

Dua wajah baru terlihat dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (18/8/2020), yakni kehadiran dua pemain asal Brasil Pedro Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo.

Kedua pemain tersebut masih melakukan adaptasi awal karena baru saja bergabung bersama Hanif Sjahbandi dkk dalam sesi latihan. Kedepan keduanya akan dipantau kemampuannya oleh tim pelatih Arema FC.

"Keduanya masih dalam proses seleksi yang akan terus dipantau oleh tim pelatih Arema FC" ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pedro Henrique Bartoli Jardim sendiri merupakan pemain dengan posisi penyerang. Sedangkan  Hugo Gilherme Correa Grillo berposisi sebagai pemain bertahan.

 

Arema FC saat ini memang tengah melakukan persiapan  menyambut digelarnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar pada awal Oktober mendatang. Dalam masa persiapan selama pandemi Covid-19 ini, sebelumnya hanya ada satu pemain asing yang ikut gabung dalam sesi latihan Arema FC, yakni pemain asal Argentina, Elias Alderete.