Arema FC Ajak Aremania Dukung Konser Amal Godbless

Arema FC Ajak Aremania Dukung Konser Amal Godbless

 

Pandemi Covid-19 yang belum juga berlalu di Indonesia mendorong banyak pihak untuk bergerak dan peduli. Arema FC memberikan dukungan atas penyelenggaraan konser amal yang digelar oleh grup Rock Legendaris Godbless dengan tajuk Konser Amal Godbless untuk Indonesiaku yang diadakan secara virtual di Balai Sarbini Jakarta pada Selasa (25/20/2020).

Godbless dan Arema FC memiliki ikatan emosional yang kuat. Bahkan pada 2004 silam secara khusus Godbless diundang untuk hadir dalam launching tim Singo Edan.

"Secara emosional Arema dan Godbless ini punya ikatan. Begitu akan ada konser amal, ini harus kita dukung karena ini adalah bagian dari kepedulian bagaimana Godbless menghadirkan lagi 'Damai yang hilang' akibat Pandemi Covid-19 ini " ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji mengutip salah satu judul lagu Godbless.

Untuk itu Arema FC mengajak Aremania untuk menyaksikan dan terlibat dalam donasi di acara tersebut. "Mari kita dukung konser amal ini, agar dapat memberikan manfaat lebih terutama bagi para seniman" paparnya.

Dalam rilis resminya, Godbless  memiliki misi khusus di konser tersebut, di usia yang semakin tidak muda lagi ini, God Bless berusaha tetap bergerak dalam mengatasi cengkeraman pandemi untuk membantu sesama terutama para seniman yang mengalami kesulitan. Situasi terasa sulit tapi "kehidupan" harus tetap berlangsung.

Semoga semakin banyak lagi kegiatan pertunjunkan musik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama dalam suasana saling mendukung. Untuk donasi bisa dilakukan di www.kitabisa.com/godblesspeduli

Selain mendukung konser Godbless, suara tentang kepedulian terus digaungkan oleh Arema FC, beberapa waktu lalu  sebagai rangkaian HUT ke 33 Arema FC, manajemen Arema FC mengandeng  Aremania dengan melakukan kegiatan sosial, salah satunya adalah pengobatan gratis secara berkala dan dilakukan di beberapa titik.