Beri Perlawanan Sengit, Arema FC Kalah Tipis di Pulau Dewata

Beri Perlawanan Sengit, Arema FC Kalah Tipis di Pulau Dewata

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Arema FC saat berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019), tim Singo Edan akhirnya harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-1.

Arema FC tertinggal lebih dulu Arema FC sebelumnya tertinggal atas Bali United lewat gol  William Pacheco di menit 27. Gol bermula dari umpan crossing Fadil Sausu yang berhasil selesaikan dengan baik oleh Pacheco.

Setelah sempat tertekan oleh permainan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 44 lewat gol Makan Konate.

Di babak kedua sebenarnya permainan Arema FC lebih berkembang, sayangnya hal tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga bayak peluang yang tercipta gagal menjadi gol. Arema FC justru  kembali tertinggal oleh gol  Ilija Spasojevic di menit 57 yang dengan mudah melepaskan bola ke gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Dengan hasil ini Arema FC berada di urutan 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 25 poin. Hamka Hamzah dkk kalah bersaing dengan Madura United yang mengemas 26 poin setelah menang dari PSIS Semarang dengan skor 3-0.

 

 

Mari pastikan kehadiran umak  di Kanjuruhan saat laga Arema FC kontra PSIS Semarang pada 31 Agustus 2019 nanti melalui fasilitas tiket online di Aremafc.com. Registrasi sekarang juga jangan sampai kehabisan tiket!