Banyak Pemain Cedera, Arema FC Masukkan Titan Agung di Line Up

Banyak Pemain Cedera, Arema FC Masukkan Titan Agung di Line Up

Malangpostonline.com - Badai cedera yang menerpa Arema FC, menjadi tuah tersendiri bagi pemain muda. Striker Titan Agung Bagus Fawwazi untuk kali pertama masuk line up tim berjuluk Singo Edan tersebut, dalam laga melawan Semen Padang, Senin (28/10) malam ini.

Titan berada dalam list pemain cadangan bersama pemain seperti Sunarto, Alfarizi, Kurniawan Kartika Ajie, Ridwan Tawainella, Rachmat Latief dan Takafumi Akahoshi.

Masuk dalam line up ini adalah kali pertama bagi Titan sekalipun hanya di bangku cadangan. Sebelumnya, dia malah bersama pemain muda lain seperti Vikrian Akbar, Zidane Pulanda dan Andriyas Fransisco turun di Arema U-20.

Masuknya Titan dalam line up kali ini efek dari banyaknya pemain Arema yang absen karena cedera, akumulasi kartu kuning dan panggilan Timnas U-23. Bahkan, Arema memaksakan Alfarizi yang baru saja pulih dari cedera dan Ridwan Tawainella yang masih pemulihan sakit tifus. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Sumber: https://www.malangpostonline.com/Bola/Arema-Sport/2019-10/25783/banyak-pemain-cedera-arema-fc-masukkan-titan-agung-di-line-up