Momentum Ulang Tahun Presiden Arema FC, Figur Visioner yang Menginspirasi

Momentum Ulang Tahun Presiden Arema FC, Figur Visioner yang Menginspirasi

 

Momentum ulang tahun Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang rangkaiannya berlangsung dan terasa sampai hari ini memberikan banyak inspirasi tidak hanya bagi Singo Edan tapi juga kalangan milenial muda bahwa kerja keras dan membangun solidaritas adalah kunci kesuksesan. 

sebagai figur muda, pria yang akrab disapa Juragan 99 ini menjadi sosok inspirasi pekerja keras kaum milenial. 

Keputusannya untuk terjun langsung dalam pengelolaan Arema FC tidak hanya menjadi semangat baru bagi klub, tetapi juga menjadi motor penggerak anak-anak muda untuk lebih kreatif dan bekerja keras dalam merealisasikan impian. 

Dorongan Gilang untuk menggerakkan kreativitas di lingkup Aremania juga dibuktikan dengan diadakannya sayembara desain bus Arema FC yang diikuti oleh Aremania, terbukti memunculkan antusias tinggi dari kaum milenial. 

Tak hanya itu, terobosan dari sektor bisnis juga diterapkan untuk menjangkau pasar yang lebih luas pada industri merchandise Arema FC dengan menerapkan 100% Original Arema melalui peluncuran fans jersey beberapa waktu lalu. 

Selain memburu target juara di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik, Gilang juga memiliki visi kedepan dengan membangun pondasi Akademi Arema agar bisa berprestasi dan mencetak bibit unggul pemain sepak bola masa depan. 


Gagasan pembangunan training ground juga merupakan bentuk semangat yang luar biasa, hal itu menjadi sebuah solusi strategis bagi Arema FC. 

Selamat ulang tahun Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana! Tetap semangat dalam menjadi inspirasi dalam berbagai bidang.