Final Piala Presiden 2019 : Barometer Sepak Bola Ada di Jawa Timur

Arema FC memandang sisi positif  pertemuan dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan final Piala Presiden 2019, tim Singo Edan melihat bahwa saat ini barometer sepak bola di Indonesia adalah di Jawa Timur.

 

“Mari jadikan momentum bahwa Jawa Timur adalah barometer sepak bola Indonesia. Pertemuan klasik Arema FC dan Persebaya jangan hanya dilihat dari sisi bahayanya, tapi dari sisi prestasi kedua tim” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Selama ini pertemuan kedua tim memang selalu identik dengan antusias tinggi suporter. Baik saat pertandingan diadakan di kandang Persebaya Surabaya ataupun di markas Arema FC. Pada final Piala Presiden 2019 ini, kedua tim sama-sama merasakan menggelar partai kandang karena menggunakan sistem home dan away.

Persebaya Surabaya lebih dulu menggelar pertandingan home di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada (9/4/2019), sedangkan Arema FC menjadi tuan rumah di leg kedua pada (14/4/2019).“Piala Presiden ini membuktikan menjadi ajang bergengsi yang mengundang animo besar suporter, karena itu sorotan prestasi kedua tim penting daripada yang lainnya” tutur Sudarmaji.

Pastikan Umak Pegang Tiket Sekarang! Tiket pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di loket ticket box kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang. Ekonomi 35 ribu, VIP 100 ribu, VVIP 150 ribu.

Leave a Reply