Arema FC Jadikan Latihan Perdana Setelah Lebaran Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Aremania

Setelah menikmati libur Idul Fitri selama hampir satu pekan, tim Arema FC akhirnya memulai latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (10/6/2019) sore nanti, sesi latihan tersebut digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan Aremania.

 

 

Sebenarnya Aremania memadati sesi latihan Arema FC adalah hal yang wajar, namun sore nanti bisa jadi adalah hal yang spesial lantaran Aremania akan melihat secara langsung pemain-pemain Arema FC selepas libur lebaran.

 

“Tim Arema FC akan menjalani latihan perdana sore nanti. Momen ini akan spesial karena bisa jadi merupakan ajang silaturahmi antara Arema FC dan Aremania” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Tak hanya itu, jeda pertandingan yang hampir sepekan juga membuat Aremania menyimpan rindu pada tim kesayangannya tersebut. Arema FC  terakhir kali berlaga sebelum libur lebaran pada Senin (27/5/2019) lalu, saat partai kandang melawan Persela Lamongan.

Latihan yang akan dipimpin langsung oleh Head Coach Arema FC, Milomir Seslija ini akan memiliki beberapa agenda. Tentunya, libur lebaran membuat intensitas berlatih para pemain Singo Edan menurun. Oleh karena itu, Coach Milo memiliki beberapa treatment khusus untuk memulihkan kondisi para pemain pascaliburan.

 

Mari eratkan silaturahmi, start sore ini  15.30 WIB di Stadion Gajayana!

Leave a Reply