Arema FC Beri Porsi Latihan Lebih untuk Pemain

Demi meningkatkan peforma tim setelah libur lebaran, Arema FC menggenjot porsi latihan menjadi lebih padat.Setelah menjalani latihan di Lapangan Futsal Universitas Ma Chung, Selasa (11/6/2019) pagi, Arema FC mendapat porsi latihan tambahan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) pada sorenya.

Sehingga tim pelatih meracik formula latihan khusus untuk mempersiapkan penggawa Singo Edan pada kondisi kebugaran yang diharapkan dalam menjalani lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Milomir Seslija sengaja menyiapkan tambahan latihan untuk mengembalikan kondisi para penggawa. “Kami tidak terburu-buru, juga tidak boleh santai karena kondisi pemain harus segera kembali seperti semula,” kata pelatih asal Bosnia ini.

Latihan di Stadion Cakrawala UM diisi dengan kegiatan fisik berupa sprint dan mini game. Keempat kiper yang dimiliki Arema, yakni Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Sandi Firmansyah, dan Andriyas Fransisco dimainkan secara bergantian. Begitu juga di lini tengah dan depan, beberapa pemain dibongkar pasangg oleh Milomir Seslija.

Leave a Reply