Yunico Rasakan Hangatnya Persaudaraan Aremania dan Arema FC

Salah satu korban yang kini dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar,Kota Malang, Yunico Alfon Dwi Permana merasakan betul hangatnya persaudaraan Aremania dan Arema FC. Hal itu dirasakan Aremania asal Blitar itu saat dijenguk oleh seluruh pemain Arema FC ke rumah sakit pada (17/4/2018).

Satu persatu pemain mendatangi Yunico yang kondisinya mulai membaik. Mereka tampak menyalami  Yunico layaknya  seorang sahabat. Bahkan  gelandang Arema FC, Balsa Bozovic sambil mengepalkan tangan memberikan semangat pada Yunico agar segera pulih.

Kunjungan mendadak pemain Arema FC itu sangat berarti bagi Yunico, dia membalas senyum setiap pemain yang  mendatanginya. “Terimakasih atas kunjungannya,” ungkap Yunico.

Dirawatnya Yunico di Rumah Sakit dan seluruh korban  akibat musibah 15 April 2018 lalu merupakan bentuk dari tanggung jawab manajemen Arema FC . Manajemen Arema FC melalukan pendataan dengan mendatangi rumah-rumah sakit yang ada di wilayah Malang Raya. Manajemen berkoordinasi langsung  dengan pihak rumah sakit agar  para korban mendapatkan perawatan terbaik.

“Kami juga berterima kasih kepada Aremania dan seluruh pihak tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang membantu bahu membahu dalam penanganan dan pertolongan kepada korban.  Semoga segala itikat baik kita dibalas yang terbaik pula oleh Alloh SWT. Amin,” ungkap media officer Arema FC,  Sudarmaji.

Leave a Reply