Sempat Unggul, Arema FC Kalah di Madura

Arema FC urung meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura pada (21/4/2018). Laga tersebut diwarnai oleh drama saling kejar gol, Arema FC sempat unggul  dengan skor 1-2. Sayangnya  keberuntungan lebih berpihak pada Madura United yang mengakhiri kedudukan menjadi 3-2.

 

Secara permainan, Madura United memang lebih menguasai serangan. Hanya saja Arema FC  lebih pintar dalam memanfaatkan situasi. Saat Madura United unggul 1-0 lewat gol Fabiano Beltrame di menit 43, dengan cepat Dendi Santoso berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1  di menit 45.

Kedudukan imbang tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua permainan Arema FC lebih agresif, beberapa kali peluang tercipta. Akhirnya di menit 66, Thiago Furtuoso membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat titik putih.

Sayangnya pada menit 73 Arema FC kecolongan  oleh Rapael Maitimo yang memanfaatkan tendangan penalti.  Jelang berakhirnya pertandingan,  Nuriddin Davronov berhasil memanfaatkan bola mati  dari luar kotak penalti yang membuat Arema FC harus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Leave a Reply