konferensi pers arema dan beon

Satukan Aremania se-Indonesia, Beon dan Arema Bekerjasama Optimalkan Website!

Arema FC merupakan salah satu tim sepak bola paling besar di Indonesia. Tidak hanya menjadi tim yang solid dan disegani, Arema juga memiliki supporter yang menyebar di seluruh dunia, maka sangatlah wajar bila Aremania bersemboyan ‘tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana’.

Tim asal Malang, Jawa Timur ini dikenal supporter yang loyal dan selalu setia meneriakkan dukungan kepada para pemain saat menghadapi pertandingan. Dengan fakta demikian dan jumlah yang masif serta loyal, Aremania dirasa membutuhkan wadah yang dapat mendekatkan mereka dengan tim dan  sesama supporter. Salah satunya melalui media website. Website merupakan sarana yang dapat diakses oleh semua orang di mana saja. Hal ini sesuai dengan semboyan Arema FC yang ‘tidak kemana-mana tapi di mana-mana’ tapi dapat disatukan melalui website. Guna mendukung hal ini, Arema FC bekerjasama dengan BEON Intermedia, perusahaan web hosting yang berdomisili di Malang untuk mewujudkan website www.AremaFC.com. Website Arema FC siap menampung traffic visitor dengan skala yang besar tanpa mengalami gangguan berarti.

Tidak hanya pemain dan juga profil tim saja, website www.AremaFC.com juga memuat berita terbaru dari tim Arema FC yang menjadi tim sepak bola kebanggan ‘Kera Ngalam’. BEON Intermedia juga berperan serta menyediakan fasilitas domain hosting serta memperlengkap tampilan design web dari setiap pemain Arema FC.


“Kini Beon Intermedia telah memperbaruhi kualitas Website, tampilan beserta konten website yang semakin bisa mendekatkan Aremania dengan supporter. Dengan website baru AremaFC, Supporter dapat mengetahui detail dari setiap pemain bahkan sampai perkembangan pemain dan diary pemain yang diisi langsung oleh pemain AremaFC,” tutur Yukiko Ayu selaku Public Relations Beon Intermedia.

Dengan adanya website ini Aremania dapat menghabiskan waktu seharian untuk melihat detail tim Arema FC mulai dari prestasi bahkan sampai berita mengenai Akademi Arema.

“Pengembangan website ini semoga menjadikan wajah arema makin baik dan makin dikenal banyak orang. Dan harapannya, dengan adanya website ini  jangkauan Aremania akan lebih luas serta lebih interaktif. Dan image Arema FC kian baik, “ ujar Sudarmaji selaku Media Officer Arema FC.

Website terbaru Arema diluncurkan di kantor Arema yang baru, pada tanggal 28 Maret 2018. Dengan adanya website ini, diharapkan dapat mengangkat gengsi Arema FC untuk terus berprestasi di kancah sepak bola nasional dan internasional. Salam satu jiwa!

 

Tentang BEON Intermedia

Beon Intermedia merupakan perusahaan Hosting berkapasitas besar dengan kualitas terbaik se-Indonesia. Berpengalaman selama 8 tahun memberikan layanan terbaik dengan banyaknya success story yang diciptakan bersama pelanggan, Beon telah terbukti sebagai penyedia hosting yang sangat kompeten di Indonesia. Ditambah dengan pencapaian sertifikasi Internasional ISO 9001 dan 27001, semakin membuat Beon menjadi penyedia hosting yang terperca dengan bukti 8 dari 10 user Beon menyatakan puas. Dengan layanan 99,9 Network Uptime Beon siap menemani bisnis dan website Anda untuk meraih kesuksesan.

 

Leave a Reply