Punya Kans Lolos, Arema FC U-17 Siap All Out di Putaran Kedua Piala Suratin

Sepak terjang  Singa-singa muda Arema FC di Piala Suratin  2018 Grup D zona  Jawa Timur  akan dimulai  pada sore nanti di Stadion Gelora Penataran, Kabupaten  Blitar.  Dalam laga perdana  nanti mereka akan berhadapan dengan  tuan rumah Blitar Putra  pada (7/8/2018).

 

Demi mematangkan persiapan, tim Arema FC U-17 sudah berada di Blitar sejak kemarin. Mereka memang dituntut untuk tampil lebih baik lantaran  pada pertemuan pertama lalu, Arema FC U-17 kalah dengan skor tipis 1-0 dari Blitar Putra.

 “Laga perdana  kita akan menghadapi tuan rumah, Blitar Putra. Kami sudah melakukan evaluasi  agar lebih baik lagi. Anak-anak dalam kondisi siap tempur,” ujar pelatih Arema FC U-17, Doni Suherman.

Sedangkan pada laga berikutnya, Arema FC U-17 akan berhadapan dengan ASIFA Malang. Pada laga sebelumnya tim Arema FC U-17 berhasil menang dengan skor 2-1. “Saya berharap agar permainan anak-anak bisa stabil,” sambungnya.

Secara klasemen Arema FC U-17 saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara. Mereka menempel ketat tuan rumah  Blitar Putra dengan  tiga poin. Blitar Putra berada di urutan pertama dengan poin 4. Sedangkan ASIFA berada di urutan terakhir dengan satu poin.

Leave a Reply