Nobar Final PGK Bisa Dapat Tiket Khusus Launching Jersey

Hari ini 04/03/2018 Arema   FC akan menjalani laga Final di Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018 di stadion Palaran, Samarinda. Malam nanti management Arema FC menggelar nobar di kantor barunya di jl. Mayjen Panjaitan no. 42, Mbetek.

Ada keuntungan yang akan didapatkan Aremania. Salah satu keuntungannya yaitu bisa pre-order Jersey Arema musim 2018 yang sebelumnya bertajuk Love Is Blind (cinta Buta) yaitu memesan jersey yang masih belum tahu bentuk desainnya“Sebenarnya pre-Oerder sendiri sudah sold out dan di tutup beberapa hari yng lalu. Namun karena menurut kami ini malam yang spesial jadi ga papa lah kalau kita buka lagi Pre Ordernya khusus Malam ini aja,” tutur Ciptadi Manager store Arema FC.

Selain itu bagi pemesan jersey yang datang malam ini akan mendapatkan undangan secara khusus datang saat launching Jersey Arema musim 2018. “akan mendapatkan undnagan spesial saat lanching Jersey nanti,” tambahnya.

Bagi Aremania, Final ini bisa jadi moment yang menarik, pasalnya di kubu tim lawan banyak mantan-mantan pemain yang dulunya bermain di tim berjuluk singo edan. Sebut saja Adam Alis, Beto Gonzalves, Viscara, dan Hamka Hamzah. Arema dan Sriwijaya bertemu kembali setelah sebelumnya bertemu dibabak delapan besar Piala Presiden 2018.

Leave a Reply