Taklukkan Mantan, Milan Seperti Menang Tiga Kali

Taklukkan Mantan, Milan Seperti Menang Tiga Kali

Malangpostonline.com, LAMPUNG - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic senang dengan kemenangan timmya atas Arema FC. Pasalnya, keyakinan dia pada pemain yang sudah dianggap tampil apik sejak melawan Persipura, terbukti ketika melawan tim yang pernah diasuhnya. Ia pun merasakan kepuasan berlipat bisa mengalahkan Arema.

"Kami bilang sebelum sehari sebelum pertandingan, sudah main bagus kala melawan Persipura. Kami hanya kalah karena tidak beruntung ketika tidak mencetak gol," ungkap Milan.

Ia menilai para pemain melakukan apa yang dia katakan dan dia harapkan. Sehingga, strategi berjalan dengan bagus dan Badak Lampung mengontrol pertandingan.

"Saya senang dan bangga, karena kami bermain ekselen melawan tim yang bagus. Ini tiga poin yang kami inginkan setelah empat laga kalah," tutur dia.

Secara pribadi, Milan merasakan kesenangan yang berlipat. Sebab, menang atas mantan tim, yang musim ini tak lagi menggunakan jasanya. Padahal, musim lalu pelatih asal Slovenia ini berjasa membawa Arema lepas dari papan bawah dan finis di peringkat enam Liga 1 2018.

"Saya merasakan ini seperti 2-3 kali menang. Tetapi saya respek pada Arema," tandasnya. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Sumber: https://www.malangpostonline.com/Bola/Arema-Sport/2019-11/26048/taklukkan-mantan-milan-seperti-menang-tiga-kali