Setelah Absen Sebulan, Agil Munawar Hampir 100 Persen Pulih

Setelah Absen Sebulan, Agil Munawar Hampir 100 Persen Pulih

Malangpostonline.com - Setelah Johan Ahmat Farizi sudah kembali bermain dalam dua laga terakhir, kini bek sayap Agil Munawar juga sudah intensif berlatih. Pemain tersebut hampir 100 persen pulih, tinggal mengembalikan kondisi fisiknya setelah absen sekitar sebulan.

Dalam beberapa latihan terakhir, Agil juga sudah melahap menu fisik dan games. Hal itu menunjukkan progres pemulihan cederanya bagus.

"Kalau kondisi cederanya sudah pulih. Tinggal fisiknya saja, kan baru saja absen sebulan lebih," ujar Asisten Dokter Arema, Syech Alfin Abdillah, Selasa (5/11) sore.

Menurut dia, Agil juga sudah bisa dipersiapkan untuk laga-laga selanjutnya. Hanya saja, hal itu tergantung tim pelatih dan kondisi fullback sayap lainnya. Pasalnya, kini skuad lini belakang tim berjuluk Singo Edan itu terhitung on fire secara kuantitas. Praktis tak ada lagi kendala pemain belakang absen di pekan ini.

Selain ada Alfin Tuasalamony, nama Ricky Ohorella juga bermain konsisten, ditambah dengan Nasir. Lantas, Alfarizi di dua laga terakhir juga sudah bermain di babak kedua sebagai pengganti.

Agil  absen setelah mengalami cedera dalam laga melawan PSM Makassar di Malang. Dia terjatuh karena salah tumpuan saat beradu heading dengan lawan. Dia mengalami cedera lutut, di sekitar cedera yang sempat membuatnya absen sekitar lima bulan di tahun 2018 lalu. Lantas, ketika cedera melawan PSM lalu, dia absen dalam lima laga Arema. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Sumber: https://www.malangpostonline.com/Bola/Arema-Sport/2019-11/26235/setelah-absen-sebulan-agil-munawar-hampir-100-persen-pulih