Resmi! Pemain Persija Ini Jadi Milik Arema FC

Resmi! Pemain Persija Ini Jadi Milik Arema FC

 

Perubahan status yang diputuskan oleh Persija Jakarta terhadap Feby Eka Putra membuatnya bukan lagi berstatus sebagai pemain pinjaman di Arema FC. 

Keputusan Persija tersebut disambut dengan rasa terimakasih dari manajemen Arema FC karena dipastikan kedepan Feby tentu akan lebih fokus dalam memberikan yang terbaik untuk tim Singo Edan.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Persija, Feby kini total statusnya membela Arema FC,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.


Beralihnya status Feby Eka Putra itu tentu saja menjadi angin segar bagi Arema FC, apalagi Feby Eka saat ini menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Arema FC.


“Feby sekarang sudah fokus dalam membela tim Singo Edan, pelatih juga menilai cocok dengan kemampuan Feby,” imbuh Sudarmaji.

Feby Eka Putra didatangkan oleh manajemen Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 lalu, baru dua pertandingan berjalan kompetisi dihentikan karena Covid-19, namun demikian dalam beberapa kali kesempatan peforma Feby cukup baik, itu dibuktikan saat Piala Menpora 2021 dan beberapa kali pertandingan uji coba Arema FC.