Motivasi Besar Tiga Siswa Akademi Arema di Seleksi Garuda Select 3

Motivasi Besar Tiga Siswa Akademi Arema di Seleksi Garuda Select 3

Tiga siswa Akademi Arema yang ikut seleksi Garuda Select 3 memiliki motivasi besar, mereka ingin menunjukkan kemampuan terbaik untuk bisa lolos dalam seleksi.

Ketiga siswa dari Akademi Arema U-16 itu adalah Yuniar Eka Firmansyah, Mohammad Dzulkifli Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi.

“Tentu saja kami termotivasi untuk menunjukkan penampilan terbaik. Ini adalah tantangan bagi kami, apalagi kami membawa nama Arema FC” ungkap Yuniar Eka Firmansyah.

Manajemen Arema FC sendiri sangat senang dengan terlibatnya siswa Akademi Arema di ajang tersebut dan berharap menjadi motivasi bagi siswa Akademi Arema lainnya.

 “Tentu saja ini menjadi hal membanggakan, semoga bisa menjadikan motivasi siswa Akademi Arema lainnya untuk lebih giat dalam berlatih berusaha menunjukkan yang terbaik, karena kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar,” ungkapnya.

Ini adalah kali kedua Akademi Arema terlibat dalam program Garuda Select sebelumnya di Garuda Select 2 ada dua nama siswa Akademi Arema yang bergabung, yakni M Ridyan Taufiq dan Muhammad Afin Bahrani.