Merancang Strategi Perang  dari Kaki Semeru

Merancang Strategi Perang  dari Kaki Semeru

Bola yang dimainkan oleh pemain Arema FC bergulir cepat diatas mulusnya rumput Lapangan Desa Wonoayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang pada Rabu (14/10/2020), di daerah dengan ketinggian 630 Mdpl tersebut pelatih Arema FC Carlos Oliveira berusaha merancang strategi ‘perang’ timnya untuk menghadapi Liga 1 2020.

Dalam sesi latihan tersebut, Carlos Oliveira membagi timnya menjadi dua tim. Meski terlalu dini jika disebut menentukan komposisi tim inti namun gambaran permainan Arema FC sudah sedikit terlihat, beberapa nama juga coba diutak-atik di beberapa posisi.

"Kita harus punya persiapan yang sangat bagus sebelum kompetisi. Setelah bersiap sebaik mungkin, kita baru bisa berharap meraih prestasi," paparnya.

Seolah berusaha mengusung semangat baru, dari lapangan yang merupakan kawasan kaki Gunung Semeru tersebut Carlos Oliveira coba memotivasi pemainnya untuk lebih maksimal.

Arema FC memang terus melakukan persiapan, lebih-lebih setelah PSSI, LIB dan klub melakukan kesepakatan bersama akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.