Libur Lebaran, Siswa Akademi Arema Dapat PR dari Pelatih

Libur Lebaran, Siswa Akademi Arema Dapat PR dari Pelatih


Siswa Akademi Arema mendapatkan libur latihan cukup lama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


Libur panjang siswa Akademi Arema  dimulai tanggal 3-19 Mei  2021. Namun demikian, tim pelatih Akademi Arema tetap memantau kondisi siswa Akademi Arema dengan memberikan pekerjaan rumah.


Seperti yang disampaikan oleh pelatih Akademi Arema Hendrik Vedes W yang memberikan materi berupa latihan mandiri yang terjadwal mulai kamis-sabtu. “Ada materi latihan yang kami berikan untuk diterapkan secara mandiri di rumah, itu dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh karena tidak ada latihan rutin,” ungkapnya.
Selain latihan mandiri, menurut Hendrik, ada beberapa cara yang harus dilakukan siswa Akademi Arema untuk menjaga kondisi.

Diantaranya adalah pola istirahat. “Pola istirahat ini penting, jangan sampai karena tidak ada jadwal latihan malah begadang sampai larut malam, apalagi ini adalah bulan puasa. Tapi kami yakin kalau siswa Akademi Arema akan tertib dalam menjaga kondisinya,” paparnya.

 

Tidak kalah penting adalah pola makan, terutama ketika lebaran tiba yang menjadi persoalan adalah keinginan untuk mencoba berbagai masakan. “Pola makan harus benar-benar dijaga. Memang tidak mudah, tapi harus dikontrol,” ungkapnya.