Lawan Persib Kondusif, Kapolres Puji Aremania Mampu Tahan Diri

Lawan Persib Kondusif, Kapolres Puji Aremania Mampu Tahan Diri

 

Kapolres Malang Akbp Hendri Umar, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi kepada Aremania yang mampu menahan diri meski Arema FC gagal mendapatkan angka usai kalah dari Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3/2019).

 

 

“Terimakasih kepada suporter Aremania yang sudah dewasa, dapat menerima kekalahan meski bermain dikandang sendiri” ungkapnya.

Kapolres Malang juga berharap kedepannya Aremania tetap bersikap Dewasa, karena kalah atau menang yang dijunjung tinggi dalam olahraga yaitu sportifitas.

Kapolres Malang juga mengucapkan apresiasi atas seluruh jajaran pengamanan pertandingan yang sudah berjalan aman dan lancar. Baik dari Jajaran Polres Malang, Jajaran Polres sekitar, Jajaran TNI, juga instansi terkait. Semoga kerjasama terus berlanjut dipertandingan - pertandingan berikutnya.

Sementara itu Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengaku sangat terbantu dengan pengamanan yang dilakukan baik oleh Polri dan TNI dalam menciptakan suasana kondusif. "Kami sampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Malang serta jajaran TNI yang terlibat pada pengamanan pertandingan. Terima kasih juga kepada Aremania yang sudah memberikan dukungannya pada Arema FC" ungkapnya.