Kalahkan Arema FC, Badak Lampung Tinggalkan Zona Degradasi

Kalahkan Arema FC, Badak Lampung Tinggalkan Zona Degradasi

Malangpostonline.com, LAMPUNG –Kemenangan Perseru Badak Lampung FC 4-3 atas Arema FC Jumat (1/11) sore langsung mengangkat posisi tim asuhan Milan Petrovic meninggalkan zona degradasi.

Badak Lampung FC bermain dengan bagus di babak pertama. Mereka sudah unggul 2-0 dalam waktu 17 menit, setelah Marquinhos dan Hariyanto Panto menjebol gawang Utam Rusdiana. Mereka memanfaatkan Arema yang masih bingung dengan pola permainan di babak pertama.

"Akhirnya kami menang setelah beberapa laga selalu kalah dan kehilangan poin," ujar Pemain Badak Lampung FC, Akbar Tanjung.

Dia mengatakan, timnya sangat berambisi menang melawan Arema. Sehingga, mereka pun berkonsentrasi dari awal sampai akhir, antara menyerang dan bertahan. Termasuk ketika skor sudah menjadi 3-3 usai Hamka Hamzah menyamakan kedudukan. Pemain tetap berupaya membuat gol untuk memenangkan pertandingan.

"Terima kasih untuk dukungan suporter dan masyarakat Lampung yang masih terus percaya pada kami," papar dia.

Dengan hasil tersebut, kini Badak Lampung FC naik ke peringkat 13 dengan 26 poin. Sebelum laga, tim tersebut masih berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019. (ley/jon)/Malangpostonline.com)

Sumber: https://www.malangpostonline.com/Bola/Arema-Sport/2019-11/26049/kalahkan-arema-fc-badak-lampung-tinggalkan-zona-degradasi