Hendro Mulai Gabung Latihan, Milo Senang

Hendro Mulai Gabung Latihan, Milo Senang

Malangpostonline.com - Setelah mengalami kekalahan dari Perseru Badak Lampung,  pemain Arema FC  mulai fokus menghadapi Madura United Jumat (8/11) mendatang. Hanya saja, persiapan menghadapi tim posisi runner up klasemen sementar itu terkendala. Tiga pilarnya tidak bisa mengikuti latihan di Stadion Kanjuruhan, kemarin.

Makan Konate mengalami sakit, Hamka Hamzah sedikit bermasalah pada hamstringnya dan Dendi juga absen karena kondisinya menurun. Latihan juga tanpa Dedik Setiawan yang menjalani operasi serta Sylvano Comvalius mengalami masalah sinusitis dan pemulihan di Belanda.

"Okey, kami hanya latihan ringan untuk refresh dan recovery pemain. Besok (hari ini) baru akan latihan dengan intensitas tinggi," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurutnya, pemain yang absen setelah kondisi kelelahan menjalani lima laga dalam tempo 16 hari tersebut bakal kembali. Mereka akan bergabung lagi dengan Hendro Siswanto, yang juga sudah mulai berlatih kemarin.

"Konate hanya sedikit sakit, Hamka juga bermasalah dengan cederanya. Tetapi saya senang Hendro sudah kembali," papar dia.

Ia mengatakan, tidak mempermasalahkan ada beberapa pilarnya yang absen latihan. Pasalnya, ia menyadari bagaimana lelahnya para pemain harus menjalani laga berhimpitan sebelumnya.

"Kami masih ada kesempatan tiga kali latihan untuk menyiapkan tim melawan Madura United," beber dia.  (ley/jon/Malangpostonline.com)

Sumber: https://www.malangpostonline.com/Bola/Arema-Sport/2019-11/26188/hendro-mulai-gabung-latihan-milo-senang