Gelar Kompetisi Tartil Demi Bekal Spiritual

Gelar Kompetisi Tartil Demi Bekal Spiritual

Sebagai klub sepak bola yang memiliki pendukung fanatik yang cukup besar, Arema FC memiliki andil kepada masyarakat untuk menanamkan bekal spiritual. Salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi tilawah yang diadakan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Minggu (15/9/2019).

Kegiatan yang digelar bersama komunitas Nawak Hijrah tersebut bisa jadi adalah kegiatan yang pertama dilakukan oleh klub sepak bola. Lomba ini baru kali pertama di gelar oleh Klub Sepakbola utamanya Arema, tujuannya  mengajak adik adik Aremania dan Aremanita sejak dini untuk dikenalkan dengan  kebaikan melalui lomba ngaji” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat positif, terutama nilai-nilai dasar dalam bersikap. “Arema tidak hanya fokus pada pembinaan sepakbola tetapi  juga attitude atau perilaku baik sejak dini” tuturnya.

“Minimal jika kelak jadi fans mereka sudah memiliki bekal spiritual, demikian pula jika jadi pemain,” sambungnya.

Melihat antusias peserta, kendati baru pertama kali digelar, animo peserta cukup tinggi dibagi dua kategori, SD dan SMP yang mencapai 80 peserta. Hadiahnya berupa tropy, sertifikat, uang saku, 2 tiket VIP Arema FC vs Semenpadang, 2  Golden Ticket Hawai Water Park dan bingkisan dari Indofood.