Disudutkan, Manajemen Arema  FC Berharap Aremania Sikapi Pemberitaan dengan Kepala Dingin

Disudutkan, Manajemen Arema  FC Berharap Aremania Sikapi Pemberitaan dengan Kepala Dingin

Beredarnya foto dan berita yang tidak sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan saat laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (8/3/2020) memang cukup merugikan Arema FC dan Aremania. Namun manajemen Arema FC meminta Aremania bijak dalam menanggapi hal tersebut.

“Kami juga memohon kepada Aremania agar menahan diri dan tidak memberikan reaksi negatif dan berlebihan. Kami menghimbau situasi kondusif tetap dijaga,  kritik dan saran itu perlu media adalah partner terbaik Arema FC agar lebih baik dan berprestasi” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji pada (9/3/2020).

Aremania memang memberikan reaksi  di sosial media terkait munculnya berita-berita yang menyudutkan dan tidak sesuai dengan fakta yang di lapangan terkait dengan laga Arema FC melawan Persib Bandung kemarin.

Kapolres Malang, Akbp Hendri Umar, S.I.K., M.H.,  juga menegaskan bahwa pertandingan berjalan dengan kondusif dan lancar. “Terimakasih kepada suporter Aremania yang sudah dewasa, dapat menerima kekalahan meski bermain dikandang sendiri” ungkapnya.