Arema FC U-17 Bicara Kans dan Derby Malang di Piala Suratin 2019

Arema FC U-17 Bicara Kans dan Derby Malang di Piala Suratin 2019

Arema FC U-17 menyambut antusias gelaran Piala Suratin 2019, di ajang ini nantinya ongis licek berada di Grup E dengan calon lawan diantaranya adalah Blitar Poetra, Malang United dan Putra ASIFA.

Pelatih Arema FC U-17,  Alief Syafrizal menuturkan bahwa timnya saat ini dalam kondisi onfire dalam menghadapi kompetisi tersebut.  “Persiapan tim sejauh ini bagus tidak ada kendala apapun, karena tim sudah berkumpul cukup lama & mayoritas pemain adalah dari akademi arema sendiri. Semua pemain dalam kebugaran dan kondisi baik” paparnya.

Hanya saja Alief mengingatkan kepada pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. “Semua lawan yang kita hadapi di grup E ini saya rasa juga telah mempersiapkan timnya secara matang. Selalu saya katakan dan sampaikan kepada para pemain untuk terus menanamkan rasa respect dengan menghormati calon lawan. Siapapun lawan kami. Jangan minder ketika bertemu lawan kuat & jangan pula sombong ketika dirasa lawannya lemah karena pantang bagi kami untuk meremehkan calon lawan,” tuturnya.

Menariknya,  di Grup E ada dua tim asal Malang, yakni Putra Asifa dan Malang United. Menurut Alief hal itu bukan menjadi masalah dan tidak akan mengurangi konsentrasi  permainan. “Terkait dengan derby malang yang akan terjadi, tetap saya akan menggunakan pola permainan yang selama ini diterapkan di latihan. Saya kira nanti pertandingan akan berjalan seru, semua kembali kepada mental pemain di lapangan. Maka dari itu para pemain harus tetap bisa kontrol emosi agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan tim sendiri” ungkapnya.

 

Pastikan login menjadi member aremafc.com untuk pembelian tiket online Arema FC vs Persebaya Surabaya