Pemain Asing Komplit, Arema FC Optimis Berprestasi di Musim 2020

Pemain Asing Komplit, Arema FC Optimis Berprestasi di Musim 2020

Manajemen Arema FC  secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing di Kandang Singa pada Kamis (30/1/2020). Tiga pemain tersebut adalah Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete.

“Puzzle pemain asing Arema FC dengan hadirnya tiga pemain ini akhirnya lengkap, setelah sebelumnya Arema FC mendapatkan Oh In Kyun” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Dari ketiga nama tersebut, nama Jonathan Bauman sudah tidak asing lagi. Pada 2018 lalu Bauman adalah penyerang Persib Bandung. Sedangkan dua pemain lainnya merupakan wajah baru di Indonesia.

Matias Malvino pemain berdarah Uruguay, klub terakhirnya adalah klub asal Uruguay Defensor Sporting.  Sementara itu Elias Elderete adalah rekan senegara Jonathan Bauman, Argentina. Uniknya Arema FC adalah klub pertamanya diluar klub asalnya, Chacarita Juniors yang merupakan klub asal Argentina.

Hadirnya ketiga pemain tersebut membuat Ruddy Widodo optimis Arema FC akan berprestasi di musim 2020. “Tentu saja kami cukup optimis dengan kehadiran ketiga pemain ini, apalagi sebelumnya Jonathan Bauman juga sudah pernah bekerjasama dengan Gomez” ungkap Ruddy Widodo.