Arema FC Antusias Jadi Tuan Rumah Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Arema FC Antusias Jadi Tuan Rumah Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Arema FC dipastikan akan menjadi tuan rumah Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 10-20 Februari mendatang.

Delapan klub bakal berpartisipasi, dengan lima di antaranya klub Liga 1 yang berasal dari Jawa Timur. Yakni Arema FC, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United dan Persik Kediri. Sedangkan tiga tim lainnya adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Sabah FC dari Malaysia.

"Arema menjadi tuan rumah Grup B dan bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sedangkan Grup A, Madura United menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Piala Gubernur Jatim sendiri sudah dipastikan digelar pada 10-20 Februari 2020. Dan laga penyisihan di Malang akan digelar 11, 13 dan 15 Februari. "Nanti, setiap harinya ada dua pertandingan, kick off pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Semifinal berlangsung 17 Februari dan final 20 Februari. Setiap grup diambil juara dan runner up," ungkapnya.

Sudarmaji mengungkapkan bahwa Arema  FC antusias saat  ditunjuk menjadi tuan rumah. "Kami menyambut baik turnamen ini. Semoga berlangsung lancar dan sukses," tuturnya.