Libom Store Jadi Sarana Bangun Kedekatan dengan Aremania

AREMAFC.COM-  Terobosan baru di bidang penjualan merchandise oleh Arema FC banyak mendapatkan apresiasi, salah satunya adalah peluncuran Libom Store yang merupakan toko keliling merchandise Arema FC. Di sisi lain, Libom Store juga sebagai sarana untuk membangun kedekatan dengan Aremania.

“Untuk membeli merchandise resmi Arema FC, Aremania tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Arema FC. Karena dengan adanya Libom Store ini Aremania tinggal menanti jadwal atau mengundang  Libom Store  ke tempat mereka,” ungkap manajer bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

“ Artinya Libom Store jangan hanya dilihat dari sisi bisnisnya saja, tetapi bagaimana  program ini adalah sarana untuk lebih dekat dengan Aremania,” sambung Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Nantinya Aremania juga akan mendapatkan kejutan dalam hal pelayanan penjualan merchandise, salah satunya adalah tidak menutup kemungkinan sopir atau orang yang bertugas melayani penjualan di Libom Store adalah pemain Arema FC.

“Akan ada banyak kejutan, bisa jadi nanti yang bertugas berjualan adalah pemain Arema, ini merupakan terobosan baru agar Aremania bisa lebih dekat dengan pemain,” paparnya.

Leave a Reply