Laga Perdana Elite Pro Academy U-16, Arema FC U-16 Boyong 15 Pemain ke Banjarmasin

Arema FC U-16 akan memulai langkahnya di kompetisi Elite Pro Academy  U-16 dengan menjalani pertandingan tandang ke markas Barito Putera U-16 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (27/4/2019), menghadapi laga tersebut, Arema FC U-16 memboyong 15 pemain.

 

15 pemain tersebut adalah Ahmad Satrianing Alam, Zidan Alashar Aji W, Tangguh Ivan Susanto, M Farhan Ibrahim, Irfan Arif Febrianto, Raynaldi Saputra, Krisna Fairuz Zacky, Ammar Attamimi, Didan Paulista, M Sultan Rafi Ibnu Amurti, Haidar Adam Berlianto, Riko Adi Saputra, Rizal Dwi Syahputra, Andre Setiawan dan Yuniar Eka Ikhfirmansyah.

Pelatih Arema FC U-16, Noordin Bastian mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini siap seratus persen untuk menghadapi Barito Putera U-16. “Kondisi tim kami siap, kami sudah melakukan persiapan yang maksimal. Bermain di kandang lawan semoga bisa menjadi modal berharga bagi kami” ungkap Bastian.

Laga melawan Barito Putera ini sebenarnya adalah pertandingan kedua, menyusul ditundanya pertandingan laga pertama melawan Madura United U-16 yang seharusnya diadakan di Madura.

Leave a Reply